FPI dibubarkan..?


Pers salah besar meletakkan FPI sebagai pihak yang salah. Karena pers hanya melihat kejadian yang terjadi di MONAS. Seharusnya, mari kita lihat KRONOLOGI TERJADINYA TRAGEDI MONAS ITU.
Saat itu, Ormas ormas Islam termasuk FPI sedang mengadakan AKSI DAMAI di MONAS, dan itu sesuai dengan izin alias kooperatif.
Disisi lain, Aliansi kebangsaan kebebasan beragama (AKKB) sedang melaksanakan demo juga di tempat lain sesuai izin yang berlaku.
Tiba-tiba, di tengah aksi demo AKKB, mereka pindah alur demo ke arah MONAS yang saat itu sedang digunakan oleh ormas Islam untuk aksi damai. HAL INI SUDAH MELANGGAR KETENTUAN DEMO TERSEBUT DENGAN MENGUBAH ALUR DEMO KE ARAH MONAS.
Dan parahnya lagi, ketika AKKB sampai di MONAS, MEREKA MENERIAKKAN KALIMAT-KALIMAT YANG MEMERAHKAN TELINGA, SEPERTI PREMAN-PREMAN BERJUBAH (yang dimaksud adalah Muslim, yang erat hubungannya ke FPI bagi AKKB), lalu juga BANDIT BANDIT BERJILBAB, dan laen laen.
Dan AKKB menembakkan pistol ke arah langit (atas) sebanyak 4 kali.
PERTANYAAN : JIKA ANDA MANUSIA, WAJARKAH ANDA MARAH KETIKA ANDA DIEJEK HABIS HABISAN DAN DIPANASKAN DENGAN TEMBAKAN KERAS KE ATAS?
JAWABANNYA ADALAH YA.
Otomatis, FPI marah. Dan pada saat ini posisi YANG SALAH PERTAMA KALI ADALAH AKKB, BUKAN FPI!!!
Dan siapa orang AKKB yang merubah alur ke arah MONAS??? (WANTED)
Saudaraku, saya pribadi mengajak kawan2 untuk menjawab dengan tegas mengenai siapa yang salah ??? Dan jawabannya adalah AKKB.
Lihatlah FPI, mereka kooperatif ketika penangkapan mereka. Lalu kemana orang-orang AKKB ??? Melarikan dirikah??? Pasti ....
AKKB merupakan Aliansi Kebangsaan Kebebasan Beragama. Organisasi biasa yang mendapatkan dana dari luar negeri. Anggotanya berisikan orang-orang dari semua agama. Namun, tahukah anda siapa wakil Islam dalam AKKB, mereka adalah Juru Bicara Ahmadiyah dan para pemuka Jaringan Islam Liberal. Dan anda bisa tersenyum (sinis) sekarang dengan berkata, "ooohhh ternyata begitu!".
FPI. TIDAK BOLEH DIBUBARKAN!!!!!!!. Mengapa? Karena HANYA FPI SATU-SATUNYA ORGANISASI ISLAM DI INDONESIA YANG BERANI MEMPERTAHANKAN AQIDAH DENGAN MELAWAN KEMUNGKARAN DAN AMAR MA'RUF.

ref:
http://akkbb.wordpress.com/
http://www.alamovic.com/islam/mengungkap-peristiwa-fpi-dibalik-kejadian-sebenarnya-di-monas-bag2/#comment-166

No comments:

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar, tolong gunakan kata kata yang sopan.
Bhs Indonesia, Boso Jowo, English.... tidak masalah

Powered by Blogger.

Mutiara Hikmah

Yang Sedang Banyak Dibaca

Shout Box

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Sahabat Bloggerku

Komentar Komentar Terbaru

International opportunities

Eramuslim

Web hosting for webmasters