Rem Motor Hilang

Helm hilang, saya rasa itu biasa, tapi rem motor hilang saya rasa itu hal yang langka.

Tapi hal ini beberapa bulan yang lalu terjadi pada motor saya. Pada suatu malam, seperti biasa ketika saya ingin internetan dengan puas saya menginap di ruang workshop KMTE (Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro). Karena belom pernah saya rasakan koneksi internet yang lebih cepat dari KMTE ketika malam hari.

Karena menginap di KMTE adalah hal yang biasa dan selalu banyak temannya, maka saya santai saja ketika melakukannya. Saya memarkir motor seperti biasa dan tentu tidak memikirkan apa apa. Di Workshop saya juga ngenet dengan santainya, mendownload beberapa file yang saya butuhkan tanpa berfikir yang aneh aneh.

Subuh di keesokan harinya ketika saya terbangun dan masih terasa kantuk yang berat karena habis begadang untuk ngenet, saya pulang tanpa memperhatikan kondisi rem motor saya. Namun ketika di kost saya baru sadar. Bahwa rem motor ku hilang.

Terus hikmahnya apa, berat juga bila ditanya hikmah dari cerita ini. Bila Helm hilang ya hikmahnya lain kali helm dititipkan atau dibawa masuk ke ruangan. Bila motor hilang lain kali motor di kunci ganda. Bila rem hilang, any suggest? =)

No comments:

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar, tolong gunakan kata kata yang sopan.
Bhs Indonesia, Boso Jowo, English.... tidak masalah

Powered by Blogger.

Mutiara Hikmah

Yang Sedang Banyak Dibaca

Shout Box

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Sahabat Bloggerku

Komentar Komentar Terbaru

International opportunities

Eramuslim

Web hosting for webmasters