Aku Sudah Tua

(Bila dahulu)

hemmm, sejak beberapa hari yang lalu umurku sudah berkepala dua. Aku sudah tua.... itu yang mulai sering kupikirkan sejak saat itu, terlebih setelah seseorang teman yang mengucapkan "Helmy sudah tua yah" di wall facebook-ku.

Bila dahulu tidak sedikit orang orang yang memanggilku dik Helmy atau bahkan nak Helmy. Tapi sekarang tidak hanya mas Helmy, bahkan tidak sedikit beberapa orang disekitarku memanggilku Om Helmy atau pak Helmy. sering dibeberapa kesempatan di berbagai tempat umum orang orang, menggunakan sapaan Pak untuk mewakili kata ganti diriku. Huh... aku sih tidak marah cuman hal itu membuatku merenung..... Aku sudah tua.

Bila dahulu aku sering berfikir untuk meminta uang ke orang orang sekitarkku (atau setidaknya berharap untuk diberi), tapi saat ini aku sudah mulai berfikir bagaimana aku bisa mencari uang setidaknya untuk diri sendiri. Sudah mulai malu rasanya tiap hari harus meminta dan meminta.

Bila dahulu aku sering mendengar kabar atau cerita seorang teman yang mendapat pacar baru, atau mulai proses pendekatan terhadap seorang cewek. Tapi saat ini beberapa kali aku mendengar kisah seorang teman yang sudah mengkhitbah seorang Akhwat atau bahkan sudah lamaran atau nikah. Maka tentu wajar bila sekarang aku juga mulai sering memikirkan hal seperti itu =).

Bila dahulu ketika melihat seorang cewek yang menarik, beberapa kali aku berfikir "coba aku punya pacar kayak dia". Nampak nya hal itu sudah tidak terjadi lagi saat ini. Beberapa kali ketika dai suatu peristiwa ku bertemu cewek cewek seusiaku aku sudah mulai berfikir "Cocok ga ya dia jadi Istriku"

Bila dahulu aku sering membayang kan apa yang akan aku lakukan di masa yang akan mendatang. Misalnya ketika di SMA dan aku membayangkan di masa masa kuliah tapi saat ini aku mulai sering menggunakan kata "Bila dahulu" menunjukkan aku sudah tua!

2 comments:

  1. aku yo wis tua, maka dari itu aku membidik adikmu... kowe ngerti maksudku kan?

    ReplyDelete

Silahkan memberikan komentar, tolong gunakan kata kata yang sopan.
Bhs Indonesia, Boso Jowo, English.... tidak masalah

Powered by Blogger.

Mutiara Hikmah

Yang Sedang Banyak Dibaca

Shout Box

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Sahabat Bloggerku

Komentar Komentar Terbaru

International opportunities

Eramuslim

Web hosting for webmasters