Obama Jadi Presiden, so what gitu loh!

Pemilu Presiden Amerika kemaren sangat heboh dan menyita perhatian berbagai media di Indonesia.
Apalagi kemenangan Obama yang ditunggu oleh mungkin sebagian besar masyarakat Indonesia, bahkan mungkin sebagian besar diantaranya para muslim. dan tidak sedikit diantara mereka yang merasa senang dan berharap banyak dari kemenangan Obama kali ini.

Obama yang pernah tinggal di Indonesia itu beberapa alasan yang terus diagung agungkan dan dianggap akan menguntungkan Indonesia. Memangnya apa yang bisa dilakukan negara penuh hutang dan dilanda krisis seperti Amerika terhadap Indonesia...!?

Ataukah Obama yang dinggap beragama Islam dan memiliki nama tengah "ala timur tengah" menjadi alasan bagi kita untuk menganggap bahwa Obama adalah harapan baru bagi Amerika. Amerika yang care dengan dunia Islam! Weleh weleh...!

Apakah Kemenangan Obama cukup untuk melupakan luka terhadap apa yang Amerika lakukan terhadap saudara saudara kita di Palestina, Irak, Afganistan dan MIlyaran warga muslim di dunia!
Penganiyaan, Fitnah, kecaman, tekanan, pelecehan, penindasan, penjajahan, mungkin semua kata yang jelek pernak Amerika lakukan terhadap orang Islam di seluruh dunia. Ingatlah teman.... Ingatalah apa yang telah mereka lakukan pada saudara saudara kita disana, atau mungkin terhadap kita juga (bagi yang ngrasa)

Menurut beberapa tulisan EraMuslim.com seperti:

Barak Obama, "Saya Akan Melakukan Apapun untuk Israel" (Kamis, 17 Apr 2008 )
Tim Sukses Obama Tegaskan Bahwa Obama Bukan Muslim (Rabu, 27 Peb 2008 )
Barack Obama Luncurkan Situs, Bantah Tuduhan Pernah Jadi Muslim (Jumat, 13 Jun 2008 )
Kunjungan Obama Cuma Perpanjang Penjajahan AS di Irak (Selasa, 22 Jul 2008 )

seharusnya membuat kita berfikir..... walaupun tidak ada jaminan terhadap apa yang tertulis di EraMuslim.com 100% benar... tetapi setidaknya membuat kita lebih berfikir dan atisipasi terhadap apa yang sebenarnya terjadi.

Tentunya kita sama sama setuju bahwa Amerika dan segala keputusan politiknya sangat dipengaruhi oleh Yahudi. Betapa banyak bukti yang menunjukkan hal itu. Mulai dari dukungan luar biasa terhadap Israel sampai jutaan sikap dan kebijakan yang sangat memojokkan Islam.... juga berbagai kenyataan kenyataan lain yang menjadi bukti besar bahwa Amerika sangat terpengaruh oleh Yahudi.

Tapi coba renunggkan, jika memang Obama memiliki harapan yang sangat baik untuk Islam, dan dia akan merubah kebijakan amerika yang memojokkan Islam....... Mungkinkah Yahudi yang sudah berakar di politik dan kekuasaan Amerika secara multi dimensi selama berpuluh2 tahun tidak dapat berbuat apa apa sehingga Obama bisa menang telak terhadap Mc Cain?????

Coba renungkan Saudaraku.....

2 comments:

  1. omongan obama akan merubah amerika cuma sampah. ia pasti akan ikuti kebijakan pendahulunya

    ReplyDelete
  2. Apa Obama pernah bilang akan merubah Amerika menjadi Care ma dunia Islam?

    tidak pernah kan, itu hanya harapan2 dari orang2 yang US oriented, hanya karena dia pernah hidup di Indonesia dan memiliki nama tengah khas Timur Tengah.

    klo Obama bilang klo dia bilang Change! Change! ya dia berusaha merubah Amerika dari yang krisis menjadi kaya.

    tidak dapat dipungkiri, dia adalah presiden US, maka pasti semua kebijakan politik luar negeri (temasuk yg berhubungan dengan dunia Islam) pasti untuk kepentingan US

    ReplyDelete

Silahkan memberikan komentar, tolong gunakan kata kata yang sopan.
Bhs Indonesia, Boso Jowo, English.... tidak masalah

Powered by Blogger.

Mutiara Hikmah

Yang Sedang Banyak Dibaca

Shout Box

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Sahabat Bloggerku

Komentar Komentar Terbaru

International opportunities

Eramuslim

Web hosting for webmasters