Internet

Mungkin belum semua orang di negaraku dapat mengakses Internet sepsertiku, hem... ternyata aku termasuk yang beruntung ya.
Apalagi ketika beberapa bulan yang lalu, kost ku pasang speedy unlimited, wah gaya... sekarang internet di kost ku 24 jam man... Unlimited pula. Suatu kondisi yang sangat menggiurkan, tapi setelah berjalan beberapa hari.... beberapa minggu dan akhirnya satu bulan deng dong.... kamu bayar tagihan internet dan ternyata Rp 80ribu, wah walaupun sebenarnya murah tapi bagi kami anak kost yang hanya bermodal kiriman orang tua ya terasa berat juga. Hem.... tapi over all ada koneksi internet 24 jam tu enak, bayangkan bila da tugas yang harus dikumpulkan besok pagi dan ternyata aku belum mengerjakan sama sekali pun aku dapat minta teman untuk kirimkan pekerjaanya :) ha3 ga baik memang tapi kalo kepepet gimana...?
Dengan Frienster , YM, milist aku dapat bersilaturahmi dengan teman teman dari berbagai kota,
Dengan bantuan mbah Google semua hal yang ingin ku cari dapat dengan mudah ku temukan
Dengan bantuan median online spt bbc,
Dengan bantuan Blogger aku bisa bikin blog ni ha2

Intine Internet itu bermanfaat teman... bermanfaat
Ni aku lagi mikir bagaimana dapet duit dari internet... itung itung bisa ngurangin beban bayar speedy

1 comment:

Silahkan memberikan komentar, tolong gunakan kata kata yang sopan.
Bhs Indonesia, Boso Jowo, English.... tidak masalah

Powered by Blogger.

Mutiara Hikmah

Yang Sedang Banyak Dibaca

Shout Box

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Sahabat Bloggerku

Komentar Komentar Terbaru

International opportunities

Eramuslim

Web hosting for webmasters