Cinta dan Menjaga Hati

Ini adalah kata cinta pertama yang aku gunakan dalam judul tuliasanku di ahmadhelmy.blogspot.com. SO Apakah aku sedang jatuh cinta????
Maaf kawan bukan kisah cintaku yang akan aku bahas disini. Namun aku akan sedikit menceritakan kisah temanku yang keren dalam menghadapi cintanya (perasaan dan objek cinta are included).

Pernahkah kamu merasa iri ketika kamu tau seorang teman yang memiliki pacar atau menikah dengan cewek yang sangat worthed. Kamu berfikir bahwa, mengapa bukan aku yang disampingnya, atau membayangkan seandainya kamu yang mendapingi si cewek itu. Jujur saya sebagai lelaki tidak pernah atau agar amannya aku katakan hampir tidak pernah aku merasakaanya. Sehebat apapun cewek yang berada di samping seorang cowok aku tidak pernah berfikir, seandainya aku yang ada disampingnya.

Tapi hal itu bukan tidak mungkin, ada juga seorang cowok yang merasa iri ketika ada seorang cewek yang sangat worthed bersama cowok lain. Seperti orang orang di sekitar temanku yang akan aku ceritakan ini ketika dia menjadi pacar seorang cewek yang sangat worthed. Anggap nama si cowok Fulan dan si cewek Fulun.

Si Fulan adalah seorang cowok yang ganteng, dan seperti cowok ganteng pada umumnya dia gonta ganti pacar. Suatu ketika dia bertemu si Fulun. Si Fulun ini cewek yang sangat cantik, ketika si Fulan bercerita kepada penulis, dia bilang bahwa hampir tidak bisa kutemukan cewek di UGM yang bisa menandingi kecantikannya (wooot! I can't imagine how beautiful she is).

Singkat cerita si Fulan berpacaran dengan si Fulun, Mereka saling mencintai dan nyaman satu sama lain.Suatu ketika si Fulan berjanji kepada si Fulun kalo dia akan menikahinya. Dan si Fulun menerimanya.

Singkat cerita lagi si Fulan kuliah di UGM dan si Fulun masih di kampung halaman. Walaupun jauh dan lama tidak bertemu, sudah tidak berpacaran lagi dan mungkin sudah berganti dengan pacar lain si Fulan tetap merasa memiliki janji dengan si Fulun. Dan ternyata setelah dia menghubungi si Fulun, si Fulun juga masih menunggu si Fulan.

Singkat cerita ketika di UGM si Fulan mendapat hidayah, dia menjadi sosok yang sholih. Dia selalu bersama orang orang yang paham agama, interest buat belajar agama, dan selalu senantiasa mendakwahkan agama. Ikut di beberapa organisasi dakwah kampus, dan senantiasa berusaha menjaga hati dan pandangan. Namun dia juga masih ingat kalo dia punya janji dengan si Fulun.

Karena si Fulun juga masih berharap pada si Fulan, dia sering menghubungi si Fulan. Namun si Fulan tidak ingin si Fulun sering menghubunginya. Karena dia merasa apa yang dilakukanya ini tidak halal karena hubungan keduanya belum sah. Dia takut dirinya tidak bisa menjaga hati dan terjerumus dalam lumpur lumpur cinta (apa pula ini=). Dia meminta agar si Fulun tidak menghubunginya kecuali dalam urusan yang penting. (sampai disini coba rasakan apa yang dirasakan kedua pihak dan bayangkan bila kamu jadi salah satunya. Si Fulun sedemikian worthed-nya namun temanku ini bisa menolak teleponnnya (wooot can you imagine this!).

Ternyata demi tetap mendapatkan cinta si Fulan si Fulun rela tidak menghubungi si Fulan. Dia mengunggu dan menunggu.

Seoga keduanya mendapatkan yang terbaik dan Semoga bermanfaat bagi pembaca semua.

No comments:

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar, tolong gunakan kata kata yang sopan.
Bhs Indonesia, Boso Jowo, English.... tidak masalah

Powered by Blogger.

Mutiara Hikmah

Yang Sedang Banyak Dibaca

Shout Box

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Sahabat Bloggerku

Komentar Komentar Terbaru

International opportunities

Eramuslim

Web hosting for webmasters