Tentang Blog ini

ahmadhelmy.blogspot.com adalah blog pribadi milik saya, Ahmad Helmy Waliyullah, seorang pemuda yang sedang belajar dan berusaha untuk membagikan apa yang telah dipelajarinya. Blog ini dibuat sebagai upaya pribadi untuk dapat membagikan pemikiran di kepala saya agar tidak hanya menjadi angan angan kosong yang tidak berarti di kepala saya.

Blog ini berjudul "Belajar Memahami Makna Kehidupan", sehingga isi dari blog ini adalah hasil belajar saya terhadap berbagai aspek kehidupan dan mencoba memaknainya dan membagikanya di blog ini. Kehidupan yang saya maksud adalah kehidupan saya sebagai seorang pelajar, warga masyarakat, warga negara, dan tentunya kehidupan saya sebagai seorang muslim yang harus selalu berlandaskan Al Quran dan Hadits dalam setiap hal, termasuk dalam permuatan blog ini. Namun, keterbatasan saya sebagai manusia tentu hanya dapat membagikan hal hal yang terbatas yang saya mampu dan tau, sehingga blog ini hanyalah sebagian kecil dari makna kehidupan yang begitu luas dan kompleks.

ahmadhelmy.blogspot.com berisi opini, tanggapan, dan pemikiran saya terhadap berbagai hal yang muncul di masyarakat, juga yang saya harapkan dapat muncul di masyarakat, yang seharusnya diketahui oleh masyarakat. Blog ini juga memuat kisah pribadi saya atau orang orang disekitar saya yang saya harap dapat memberikan inspirasi bagi para pengunjung. Tidak jarang juga saya mem-posting beberapa hal yang menurut saya menarik, baik itu berasal dari tugas tugas kuliah, atau bahkan sekedar copy paste dari berbagai media.

Karena blog ini adalah blog pribadi saya maka semua isi dan pernyataan yang ada didalamnya berasal dari pemikiran pribadi saya. Blog ini tidak berhubungan dengan lembaga, organisasi atau kelompok manapun, juga termasuk dengan lembaga, organisasi atau kelompok yang saya tergabung didalamnya. Sehingga isi dan atau pemikiran yang ada di dalam blog ini tidak selalu mencerminkan lembaga, organisasi atau kelompok manapun yang saya tergabung didalamnya.

Tentu besar harapan saya agar blog ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi pengunjung dan juga kemajuan masyarakat secara luas. Karena blog ini hanyalah buatan manusia, tentu banyak kesalahan, banyak kekurangan didalamnya, tidak seperti Al Quran yang pasti terjaga dan dijamin keaslianya oleh Allah. Sehingga kritik dan saran yang membangun sangat saya tunggu untuk membuat blog ini semakin baik dan bermanfaat.


Administrator




Ahmad Helmy Waliyullah

No comments:

Post a Comment

Silahkan memberikan komentar, tolong gunakan kata kata yang sopan.
Bhs Indonesia, Boso Jowo, English.... tidak masalah

Powered by Blogger.

Mutiara Hikmah

Yang Sedang Banyak Dibaca

Shout Box

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Sahabat Bloggerku

Komentar Komentar Terbaru

International opportunities

Eramuslim

Web hosting for webmasters