(Download) LASKAR PELANGI



Hemmm Laskar Pelangi sebuah novel best seller apik nan menarik hasil karya Andrea Hirata yang pasti sudah terbiasa terdegar di telinga kita. Yah, apalagi novel ni sudah di-filemkan, pasti jadi semakin terkenal. Ngomong ngomong soal novel yang difilemkan. Jika dilihat novel best seller sebelumnya yang di-filmkan "Ayat Ayat Cinta" sebagian besar dari kita mngkin menyatakan. Film-nya kok jelek, atau udah dirubah menghilangkan esensi lagi, tidak islami (Menjawab salam dari orang kafir, nikahin orang kafir sebelum dia masuk islam, dll ), dan lain sebagainya.
Repot tuh orang yang belum baca Novelnya trus kasih komentar Novel ni hanya dengan melihat Filmnya. "Novel kayak gitu kok dibilang Islami", wah yang kayak gini yang ga bener. yang bikin sakit ati
Nah bagi temen temen yang mumpung belum nonton Film Laskar Pelangi, dari pada terjadi hal yang tidak diinginkan (ternyata FIlm nya jelek trus kasih komentar2 jelek tentang Novelnya hanya karena liat FIlm-nya) mendingan download saja Novel digital pdf bajakan laskar pelangi .
http://www.4shared.com/file/42883124...mplet.html?s=1
Ga bener sih, tapi entar klo dah kaya trus banyak duit beli buku aslinya yo =).

1 comment:

Silahkan memberikan komentar, tolong gunakan kata kata yang sopan.
Bhs Indonesia, Boso Jowo, English.... tidak masalah

Powered by Blogger.

Mutiara Hikmah

Yang Sedang Banyak Dibaca

Shout Box

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Sahabat Bloggerku

Komentar Komentar Terbaru

International opportunities

Eramuslim

Web hosting for webmasters